KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Terjun Langsung Ke Lapangan Monitoring PAM Pelaksanaan Pilkades Serentak 2023

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Bertempat di Wilayah Kabupaten Tasikmalaya Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P terjun langsung ke lapangan didampingi unsur Forkopimda kabupaten Tasikmalaya melakukan Monitoring Pelaksanaan Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2023, Kamis 14 September 2023.

Hadir pada giat tersebut diantaranya Bupati Tasikmalaya diwakili Sekda Kabupaten Tasikmalaya Dr.H. Mohammad Zen. M.Pd.,
Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf. Raden Hendra Sukmadjidibrata, S.I.P.,
Kapolres kab tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M.,
Kajari kabupaten Tasikmalaya Ramadiagus, S.H,.M.H.,
Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Nana Heryana.M. M.,
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Drs. Yayat Suryatna., Protokol Sekda Kabupaten Tasikmalaya dan para ADC Forkopimda.

Rangkaian kegiatan diawali sekira pukul 07.00 WIB Rombongan Forkopimda berkumpul di Kantor Desa Cintaraja Kecamatan Singaparna dilanjutkan rombongan Forkopimda menuju TPS Desa Cintaraja tiba di TPS Desa Cintaraja Pada pukul 07.20 WIB, Forkopimda di sambut oleh Unsur Muspika Singaparna, dan Muspides Desa Cintaraja
Setelah melakukan monitoring di Desa Cintaraja Rombongan Forkopimda meningalkan TPS Desa Cintaraja menuju TPS Desa Cipakat tiba di TPS Desa Cipakat pada pukul 07.40 WIB. Disambut oleh Muspides Cipakat dan tokoh masyarakat Desa Cipakat dilanjutkan rombongan menuju ke Desa Mekarjaya Kecamatan Padakembang tiba di TPS Desa Mekarjayapada pukul 09.00 WIB. di sambut oleh Unsur Muspika Padakembang Setelah dari Padakembang Rombongan Forkopimda meninggalkan TPS Desa Mekarjaya menuju Desa Sukasukur Kecamatan Mangunreja Tiba di TPS Desa Sukasukur pada pukul 10.19 WIB di sambut oleh Unsur Muspides Sukasukur.

Pada Pukul 10.29 WIB Unsur Forkopimda meninggalkan TPS Desa Sukasukur menuju TPS Desa Salebu Kecamatan Mangunreja tiba di TPS Desa Salebu pada Pukul 10.32 WIB, di sambut oleh Unsur Muspides Salebu Sekira Pukul 10.45 WIB, Kegiatan selesai dalam keadaan aman dan lancar.

Giat Monitoring Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2023 oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya ini dilaksanakan dalam rangka memantau situasi dan kondisi pada saat pemungutan suara yang bertujuan agar selama kegiatan berjalan aman dan lancar, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat menjaga kondusifitas wilayah pada saat dan setelah pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2023.

Agar pada setiap kegiatan seperti ini Selalu terjaga komunikasi dan berkolaborasi oleh semua unsur dan komponen bangsa. (Pendim 0612/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button