KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Antisipasi Luapan Air Saat Hujan, Koramil 1218/Ckm Bersama Masyarakat Kerja Bakti Membersihkan Selokan

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Koramil 1218/Ckm Kodim 0612/Tsm bersama masyarakat melaksanakan Kerja Bakti Pembersihan saluran Selokan Citundun di Kampung Cipaku RT 10/04 Desa Pakemitan Kecamatan Cikatomas, mengantisipasi seringnya selokan tersebut meluap apabila terjadi hujan, Rabu 6 Desember 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 1218/Ckm, Anggota Koramil 1218/Ckm, Kepala Kepunduhan 2, Masyarakat 5 orang.

Danramil 1218/Ckm Lettu Inf Deden Abdul Wahid berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk mau dan aktif dalam kegiatan gotong royong juga semakin memperkokoh hubungan masyarakat dengan TNI.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk mau aktif kegiatan gotong royong sekaligus Memperkokoh hubungan masyarakat dangan TNI”, pungkas Danramil 1218/Ckm Lettu Inf Deden Abdul Wahid kepada awak media suaraindependentnews.id.

Di lokasi yang sama, Seorang warga masyarakat setempat Ujang (42), mewakili yang lainnya mengaku senang dan bangga bisa kerja bakti bersama dengan TNI.

“Saya bersama masyarakat yang lainnya senang dan bangga sekali bisa kerja bakti bareng dengan bapak-bapak TNI, Semoga kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan agar kami bisa lebih dekat lagi dengan TNI”, ungkap Ujang. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button