KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Meriahkan HUT TNI Ke 78, Kodim 0612/Tasikmalaya Gelar Turnamen Sepak Bola Dandim Cup

 

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT TNI ke 78 Tahun, Kodim 0612/Tasikmalaya menggelar Turnamen Kelompok Usia Dini (usia 8-11 Tahun) yang diikuti puluhan Sekolah Sepak Bola (SSB) di wilayah Kota Tasikmalaya dan Wilayah Priangan Timur Jawa Barat.

Turnamen Sepak Bola Dandim 0612/ Tasikmalaya Cup tersebut dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP yang bertempat di Lapangan Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, Minggu 8 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP., Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin, S.Sos., Ketua PSSI Kota Tasikmalaya Haji Wahid., Danramil 1211/Singaparna Mayor Czi Wawan., Danramil 1201/Tawang Kapten Inf Abdul Saleh., Danramil 1213/Cigalontang Kapten Inf Agus., Danramil 1224/Cipedes Kapten Inf Iyan., Danramil 1223/Sodonghilir Letda Inf Gazali., Pasiopsdim Kapten Inf Agus Rahmat (Panitia)., Sertu Komarudin (Panitia)., Serda Irvan (Panitia)., pelatih dari masing masing SSB, pendamping serta pemain.

Turnamen yang diikuti 71 tim Sepak Bola Se-Priangan Timur termasuk dari luar Kota Tasikmalaya turut antusias dalam memeriahkan HUT TNI ke 78 Tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata menyampaikan terimakasih atas antusias dan partisipasi kepada semua pihak hingga turnamen ini terselenggara.

“Terimakasih kepada semua pihak, pada Turnamen ini ada 71 tim yang berpartisipasi diantaranya SSB Galuh Raider, SSB Galuh mekanis, SSB Tasik Raya, SSB 182, SSB Perbas, SSB DK Private, SSB Wirabuana, SSB Persim dan banyak lagi klub sepak bola lainnya”, ungkap Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata.

“Turnamen ini dapat menjadi wadah bagi penggemar olahraga bola kaki di wilayah masing-masing untuk menyalurkan hobi dan bakat dalam meraih prestasi terbaik”, tutur Dandim.

Lebih lanjut, kata Dandim “Disisi lain, ajang ini bertujuan, untuk lebih memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan antara sesama anak bangsa, sekaligus tercipta suatu ikatan kekeluargaan yang kuat dan tangguh dalam memajukan Kota Tasikmalaya di berbagai aspek”.

“Kami mengimbau kepada seluruh peserta turnamen sepak bola anak usia dini ini agar menumbuhkan dan memelihara jiwa sportivitas yang tinggi serta siap mengakui keunggulan lawan dan menerima kekalahan dalam pertandingan maupun perlombaan nanti”, tutup Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP. (Pendim 0612/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button