KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Pimpin Korps Raport Personil Kodim 0612/Tasikmalaya

TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP., Memimpin Korps Raport pelepasan personil purna tugas dan penerimaan personel baru masuk satuan, didampingi Ibu Ketua Persit Korcab XXlll Kodim 0612/Tsm Ny. Dena Raden Henra., Kasdim 0612/Tsm Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin, S.Sos., Para Pasi Dim dan Para Danramil, Bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0612/Tasikmalaya pada Jum’at 12 Januari 2024.

Dandim secara pribadi dan atas nama komando mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota yang akan purna tugas, Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan keselamatan, pengabdian yang telah di berikan selama berdinas Insyaa’Allah akan menjadi amalan Ibadah yang baik dan untuk anggota yang telah purna tugas dan saya bangga terhadap anggota yang mencapai purna tugas selama berdinas di TNI-AD berdinas dengan baik-baik serta disiplin untuk menjadi contoh anggota yang masih berdinas di TNI.

Lebih lanjut, kata Dandim Untuk anggota yang akan pindah satuan saya berpesan agar selalu menjalankan tugas dengan penuh rasa semangat dan bertanggungjawab serta saya doakan agar selalu di berikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas.

“Terimakasih atas pengabdian selama bertugas di Kodim 0612/Tasikmalaya”, ujar Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra.

Bagi personil yang baru datang di Kodim 0612/Tsm, Dandim menegaskan harus bisa memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat serta membantu kesulitan-kesulitan masyarakat dimanapun kita berada dan bisa mempererat kekuatan sinergitas TNI dengan rakyat demi mewujudkan harapan kemajuan yang baik dan sesuai harapan khususnya di wilayah Kodim 0612/Tsm.

“Mari bersama-sama kita menjalankan tugas dan tanggungjawab secara profesional sesuai tugas pokoknya”, tandas Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button