KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Hadiri Puncak Milangkala Kecamatan Cineam

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S. IP Menghadiri acara puncak milangkala kecamatan cineam bertempat di lapangan Yogaswara kecamatan Cineam telah dilaksanakan Acara Milangkala Kecamatan Cineam ke 183 di isi dengan Kegiatan salah satunya Adventure Trail yang di pelopori oleh Owner Niaga Jaya Parahiangan dan Club Trail TRAIC Cineam, Sabtu 12 Agustus 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugiarto, S. IP., Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henda Sukmajdidibrata, S.IP., Kapolsek Cineam AKP Dede., Danramil Cineam Kapten Inf Herlan., Camat Cineam Drs. Rahmat Amir., Owner Niaga Jaya Parahiangan H.Yoyon Yohanes., Ketua Traic Cineam., Ketua IMI Jabar diwakili COF IMI Jabar Wawan Suherman., Ketua IMI Tasikmalaya H.Yana., Kepala Sekolah SMPN 1 Cineam H. Ceng ceng, S. Pd., Para Kades se kecamatan Cineam., Para Kepala Desa se Kecamatan Cineam., Para Tomas/Toga se Kecamatan Cineam., Para Panitia penyelenggara., Para Peserta Adventure Trail., Masyarakat Cineam.

Adapun sambutan Bupati Tasikmalaya dalam acara tersebut antara lain : Peringatan milangkala Kecamatan Cineam ke 183 ini di hadiri oleh dari berbagai daerah, dengan pecinta Adventure Trail. Semoga Kecamatan Cineam lebih Sejahtera dan paling Rame atas dukungan dari Para tokoh dari berbagai kalangan.

“Dan memberitahukan ada kabar bahwa rencana Insyaa’Allah di Tasikmalaya akan dibangun exit tol, rencana akan dibangun 3 exit tol yaitu di daerah singaparna, manonjaya dan cineam”, tutup Bupati. (Pendim 0612/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button