POLRES GARUT-POLDA JABAR

Pengamanan Rangkaian Kegiatan Kampanye Caleg DPR RI Polsek Bungbulang Polres Garut

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Polsek Bungbulang Polres Garut melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat rangkaian kampanye Pemilu tahun 2024 maupun pengawalan sarana dan prasarana Kpu menjelang Pemilu tahun 2024 dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Brata Lodaya Tahun 2023-2024

Caleg DPR RI dari Partai PKS Hani Firdiani dr. Helmi Budiman bersama para Caleg PKS Kabupaten Garut melakukan kegiatan Kampanye yang bertajuk kampanye seger bener DPD PKS Kabupaten Garut, Senin 8 Januari 2024.

Kegiatan kampanye seger bener DPD PKS Kabupaten Garut tersebut dilaksanakan di Alun-Alun Bungbulang Desa Bungbulang Kecamatan Bungbulang Kabuaten Garut.

Kampanye yang dilakukan DPD PKS Kabupaten Garut dilakukan dengan cara cukup nyentrik, para Caleg dari Partai PKS ini memberikan berbagai jeruk dan jus jeruk, sembari membagikan brosur serta sticker para Caleg PKS Kabupaten Garut kepada masyarakat yang melintas di sekitar lokasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni para kader partai PKS, relawan dan simpatisan PKS Kabupaten Garut yang seluruhnya berjumlah sekitar 30 orang.

Disisi lain kegiatan tersebut bertujuan untuk meminta dukungan dari masyarakat Kabupaten Garut, Hani pun berharap kegiatan tersebut untuk memastikan para relawan dan tim sukses bergerak massif untuk mempromosikan Caleg tersebut dan memperoleh suara sebanyak-banyaknya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button