POLRI

Giat Personil Polsek Leuwisari Patroli Dialogis Kepada Penjual Petasan

LEUWISARI, suaraindependentnews.id – Pada hari Minggu, Tanggal 3 April 2022 sekira pukul 09.30 WIB,
PS Kanit Sabhara Polsek Leuwisari Aipda Ali Takwadi Bersama Bripka Nana K Melaksanakan Razia Petasan dan Pekat dalam menghadapi bulan suci Ramadhan, dan antisipasi gangguan Kamtibmas.

Dan disampaikan pula himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan Masker, seruan Vaksin dan Himbauan Prokes kepada masyarakat, untuk mencegah penyebaran Virus Covid – 19.

Meskipun Situasi AKB
(Adaptasi Kebiasaan baru) namun masyarakat harus mematuhi Prokes, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran virus Covid -19.

Kapolsek Leuwisari, mengatakan, sudah biasa jika pada bulan puasa sampai nanti lebaran penjual tetap atau musiman bertebaran meramaikan Suasana, Namun yang menjadi masalah adalah para pedagang yang menjajakan dagangan Petasan yang memang membahayakan bagi anak anak dan siapapun itu.

“Banyak sudah kejadian kecelakaan yang diakibatkan oleh petasan, maka dari itu kami dengan tegas melarang penjualan petasan apalagi petasan yang ukurannya cukup besar dan di jual pada anak”, tegas Kapolsek Leuwisari
Iptu Dudung S, S.H.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button