TNI

Wakili Aceh, Posyandu Kodim 0110/Abdya Sabet Juara Nasional TNI AD

ABDYA || suaraindependentnews.id – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXII Kodim 0110/Abdya Ny. Agriany Beni Maradona menerima piala penghargaan juara nasional Posyandu Tangguh dan Hebat TA 2024.

Predikat ini merupakan penghargaan tertinggi dari TNI Angkatan Darat melalui kepengurusan Persit yang berhasil menunjukan eksistensinya dalam mengelola dan menyelenggarakan kegiatan Posyandu di wilayah.

Piala bergengsi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Uli Simanjuntak pada puncak peringatan HUT ke-78 Persit di Singaraja Hall 2 lantai 3 Bali Nusa Dua Convention Centre Bali pada Kamis (25/04/2024) sore.

Dikukuhkannya Posyandu Cempaka Kodim Abdya sebagai Posyandu Tangguh dan Hebat no 3 se-Jajaran TNI AD ini turut disaksikan oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 Teuku Umar selaku penanggung jawab, Ny. Inggrid Deni Gunawan.

“Ya benar Posyandu Kodim Abdya masuk juara nasional. Alhamdulillah, ini adalah prestasi yang sangat membanggakan”, tutur Agriany Beni Maradona dikonfirmasi awak media pada hari Jum’at 26 April 2024.

Isteri Dandim Abdya ini menyebutkan keberhasilannya ini bukan hanya sekedar prestasi, namun menjadi cambuk semangat dalam memajukan kegiatan Posyandu di lingkungannya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan daya dukung terhadap Posyandu Cempaka Kodim Abdya. Atensi khusus juga ia tujukan kepada Ketua Persit Kodam IM Ny. Eva Niko Fahrizal, Ketua Persit Korem 012/Teuku Umar Ny. Inggrid Deni Gunawan, Kepala Perwakilan BKKBN Aceh Safrina Salim, MKS., MKes, Bunda PAUD Aceh periode 2022-2024 Ayu Achmad Marzuki, Ketua TP-PKK Abdya Zulhijjah Darmansah serta jajaran Dinkes dan DPM4 Kabupaten Abdya.

“Kami ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya. Karena tanpa dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak, prestasi ini tidak akan tercapai”, ucapnya.

Agriany berharap sinergitas yang sudah terjalin selama ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan, sehingga tujuan Posyandu Cempaka Kodim Abdya dalam memberikan bantuan layanan kesehatan untuk masyarakat luas dan keluarga besar TNI AD pada khususnya dapat tercapai dengan baik.

Informasi dihimpun, penghargaan bergengsi ini melewati berbagai tahapan dan seleksi ketat. Penilaian tersebut telah dilakukan sejak Desember 2023 oleh tingkatan Kepengurusan Persit dengan melibatkan berbagai Instansi terkait Kabupaten-Provinsi. Keseluruhan hasil penilaian tersebut kemudian diperkuat dengan faktual administrasi dan dokumenter video.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button