POLRI

Jajaran Polsek Singaparna Terus Himbau Prokes Dan Ajakan Suntik Vaksin

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Sosialisasi Sekaligus Ajakan untuk Vaksinasi kepada Warga Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Singaparna terus disampaikan, oleh Seluruh Jajaran Personil Polsek Singaparna.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 26 November 2021 sekira pukul 14.30 WIB, oleh Waka Polsek Singaparna AKP M. Syafar bersama Kanit Binmas Ipda Aris dan Unsur Muspika Kecamatan Mangunreja.

Disampaikan ajakan pada warga masyarakat, Untuk segera laksanakan Vaksinasi bagi warga Masyarakat Kecamatan Mangunreja, terutama kepada warga masyarakat yang belum di Vaksin, dan sekaligus diinformasikan supaya datang Ke Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya.

“Hal tersebut terus oleh seluruh Personil Polsek Singaparna Polres Tasikmalaya di sosialisasikan kepada seluruh warga masyarakat, bahkan melalui Para Bhabinkamtibmas dengan harapan percepatan vaksinasi diwilayah hukum Polsek Singaparna dapat segera terealisasi dan hal tersebut sebagai bentuk dari dukungan kami agar warga sehat dan Program Pemerintah berjalan Lancar sesuai dengan harapan kita Semua”, ungkap Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono, kepada awak media Pokja Humas Polres Tasikmalaya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button