POLRI

Jelang Nataru, Kakorlantas Polri Cek Kesiapan Pelabuhan Penyeberangan Merak – Bakauheni

BANTEN, suaraindependentnews.id – Jelang pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Korlantas Polri melakukan pengecekan kesiapan Operasi Lilin 2022 – 2023 di Pelabuhan penyeberangan Merak – Bakauheni, Dermaga 6 Eksekutif, Banten, Rabu, 7 Desember 2022.

“Pada kesempatan ini kita mempererat kembali komunikasi dan membantu memudahkan masyarakat untuk memperlancar proses penyeberangan, dalam tertib administrasi tiketing, tertib antri di jalan raya dengan berkeselamatan menjelang masuk ke kapal dan seterusnya”, jelas Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Firman Shantyabudi, Rabu, 7 Desember 2022.

Kakorlantas Polri mengatakan dengan adanya sinergi dengan seluruh stakeholder dan lapisan masyarakat diharapkan kondisi tertib aman dan nyaman dapat tercipta pada perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023.

Untuk itu, pihaknya menghimbau masyarakat yang akan melakukan perjalanan untuk melakukan persiapan, dan melakukan pengecekan terlebih dahulu kepada kendaraan yang akan dipergunakan.

“Ini moment besar, natal dan tahun baru bertepatan dengan weekend, yakni hari minggu, untuk itu masyarakat diminta untuk mempertimbangkan apabila akan melakukan perjalanan”, tegas Kakorlantas Polri. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button