POLRI

Personil Polsek Leuwisari Laksanakan Giat Monitoring Percepatan Vaksinasi

POLRES TASIKMALAYA, Aipda Gendro Sujadi, S.H dan Anggota Koramil 1212 Leuwisari Serma Firman melaksanakan giat monitoring vaksinasi dan Prokes covid-19 diwilayah Desa Mandalagiri Kecamatan Padakembang kabupaten Tasikmalaya

Pelaksanaan Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Rabu, 27 Juli 2022, yang dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Adapun para personil yang dilibatkan antara lain, Aipda Gendro Sujadi, S.H, dan Anggota dari Koramil 1212 Leuwisari Serma Firman.

Himbauan terus kami sampaikan kepada warga masyarakat diwilayah Desa Mandalagiri Leuwisari, diharapkan agar warga masyarakat dapat mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 antara lain memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, Usahakan untuk tidak berkerumun dan kurangi mobilitas/bepergian ke luar rumah.

Diharapkan masyarakat yang belum divaksin untuk segera melakukannya, jangan sampai nanti menyesal karena tigak melakukan Vaksinasi.

“Ini adalah sebagai bukti dari kehadiran Pemerintah yang sangat perduli dan memperhatikan warga masyarakatnya, Lakukanlah sampai dengan yang ke 3 Booster.
Karena dengan divaksin dapat merangsang sistem kekebalan tubuh, kemudian dapat mengurangi resiko terjadinya Penularan Covid -19. Untuk mencapai Hero Immunity dan ketika tertular Covid-19, dampaknya tidak akan terlalu berat”, ujar Kapolsek Leuwisari Iptu Dudung Supriatna. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button