POLRI

Jelang Arus Mudik Lebaran, Wakapolda Jabar Tinjau Kesiapan Pos Pelayanan Di Majalengka

MAJALENGKA, suaraindependentnews.id -Wakapolda Jabar Brigjen Pol Brigjen Bariza Sulfi, Karo Rena Polda Jabar Kombes Pol I Bagus Rai Elryanto, SH., SIK., MH., Wadir Lantas Polda Jabar AKBP Matius serta Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi meninjau Pos Pelayanan Rest Area KM 166 Tol Cipali diwilayah hukum Polres Majalengka dalam rangka lakukan pengecekan menyambut arus mudik jelang lebaran atau Idul Fitri.

Wakapolda Jabar mengungkapkan bahwa dari hasil pantauan di Kabupaten Majalengka, terlihat anggota sudah siap melaksanakan pengamanan dan memberikan pelayanan dalam operasi ketupat nanti, Minggu (17/4/2022).

Selain itu sejumlah pos pengamanan dan Pos Pelayanan akan didirikan di lokasi – lokasi yang menjadi titik simpul kemacetan di wilayah Kabupaten Majalengka. Termasuk di dalamnya gerai vaksinasi Covid – 19 untuk masyarakat.

“Dari pengecekan awal, saya lihat kesiapan CCTV maupun personel siap yang berjaga telah siap. Selain personil di kewilayahan nantinya Dirlantas Polda Jabar juga akan memfasilitasi bantuan personel juga bila diperlukan”, ungkapnya.

Dalam pengamanan di Majalengka ini sendiri lebih dari 10 personil kita dikerahkan mulai dari Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, Selain Pos Pelayanan di Rest Area Tol Cipali, seluruh jalur mudik di Jawa Barat lainnya akan diperhatikan.

Terutama titik – titik rawan kecelakaan dan rawan kemacetan, jadi semua kami perlakukan sama. Tapi ada beberapa kejadian kecelakaan yang terjadi tahun lalu jadi titik fokus perhatian kami, jelasnya.

Wakapolda Jabar Brigjen Bariza Sulfi menghimbau masyarakat memastikan kesiapan kendaraan dan fisik saat mudik. Sehingga kelancaran lalu lintas bisa tetap terjaga, tutupnya.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button