POLRI

Jum’at Barokah, Kasat Binmas Polres Garut Beri Santunan Untuk ‘Abdul Basar’ Yang Lumpuh Akibat Jatuh Dari Pohon

GARUT, suaraindependentnews.id – Kasat Binmas Polres Garut Iptu Didi Sutardi bersama Kanit Bintibmas Aipda H. umar Taufik melaksanakan kegiatan Silaturahmi kepada masyarakat di Kampung Cilebak 2, Rt 001/05, Desa Mekaraya Kecamatan Kersamanah Kabupaten Garut.

Abdul Basar telah menderita lumpuh selama 8 bulan dikarenakan jatuh ketika menyadap pohon aren awal kejadian ketika hari itu berangkat untuk mengambil hasil sadapan dari rumah ketika mau berangkat pun sudah punya firasat yang kurang enak ketika naik pohon yang kedua tiba-tiba tali yang diikatkan kebadan terputus yang akhirnya mengalami jatuh kebawah sehingga kedua kakinya tidak bisa digerakan secara total.

Setelah mendengarkan cerita dari masyarakat yang terkena musibah tersebut Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK., MSI., Melalui Kasat Binmas Polres Garut Iptu Didi Sutardi memberikan santunan atau tali asih kepada Abdul Basar Usia 43 Tahun yang mengalami musibah jatuh dari pohon aren.

Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan kepedulian sosial kepada masyarakat mengalami gangguan terhadap kedua kakinya yang tidak bisa berjalan, Sehingga beliau adalah tulang punggung keluarga demi menghidupi ke-4 orang anaknya yang masih sekolah dan membutuhkan biaya sehingga bisa meringankan beban dalam berobat.

Kemudian ucapan terima kasih kepada Beliau yang telah memberikan kebaikan dalam giat Juma’t berkah khusus untuk Bapak Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., MSI., beserta keluarga dan jajaran semoga diberikan kemudahan, keberhasilan, kelancaran dalam pelaksanaan tugas, dikaruniai kesehatan, kekuatan, dijauhkan dari segala fitnah, marabahaya, malapetaka, tipu muslihat dan dijauhkan dari wabah Aamiin YRA, ucap Abdul. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button