POLRI

Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi Hadiri Giat Pelepasan Tukik Dari Balai Penangkaran Satwa Di Pantai Sindangkerta

CIPATUJAH, suaraindependentnews.id – Kapolsek Cipatujah, Iptu Rokhmadi, SH., pada hari Jum’at, (10/12/2021), sekira pukul 09.00 WIB, telah menghadiri giat acara pelepasan Tukik/Penyu hijau dari balai penangkaran satwa Sindangkerta, yang dilepasliarkan dipantai Cipatujah.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Muspika Kecamatan Cipatujah Kepala Desa, dan pejabat KKSDA Provinsi Jabat serta dari dinas terkait dari Kabupaten Tasikmalaya.

Harapan kami, semoga dengan pelepasan tukik tukik ini dilepas liarkan habitatnya akan tetap seimbang dan berkembang tidak sampai musnah.
Mari kita jaga kelestarian alam kita janganlah kita rusak”, papar kapolsek

Adapun pada saat melaksanakan kegiatan tersebut, Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi telah menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, Prokes, (himbauannya mengenai Protokol Kesehatan 5M, antara lain, Mencuci tangan pakai sabun diair bersih dan mengalir, Memakai Masker, jaga jarak, tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas diluar rumah).

Kapolsek juga mengajak kepada warga masyarakat yang belum divaksin, agar segera melaksanakannya dalam setiap kesempatan atau hubungi Puskesmas, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa atau ke Desa Setempat untuk mendapatkan informasinya.

Dengan taatnya masyarakat menjalankan Prokes, melakukan Vaksinasi dan hidup sehat berarti kita telah bersama sama dalam Penanganan Covid-19″, Demikian dikatakan Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, SH.
(HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button