POLRI

Brimob Batalyon-C Poldasu Bantu Pembersihan Dampak Banjir Di Kabupaten Nias Utara.

Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pasca terjadinya banjir, pada hari Sabtu, 14 agustus 2021 KAPOLDA SUMUT memberi perintah melalui DANSAT BRIMOB POLDA SUMUT KOMBES POL SUHERU, SIK., MH, untuk menurunkan BRIMOB BATALYON-C melakukan pembersihan Sekolah, Puskesmas, dan rumah-rumah warga yang terkena dampak banjir. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon- C KOMPOL BUALA ZEGA, SH.,MH

Brimob Batalyon-C Polda Sumatera Utara bantu pembersihan beberapa lokasi pasca terkena dampak bencana alam banjir di Kabupaten Nias Utara yang terjadi pada 14 Agustus 2021 yang lalu. Dalam kegiatan kemanusiaan ini, 17 Personil Brimob Batalyon –C Polda Sumatera Utara diturunkan dalam proses pembersihan (Kamis, 18/8/2021).

“Kita lakukan pembersihan dengan target Puskesmas, Sekolah, dan rumah warga yang tergenang banjir” Ujar Danyon-C KOMPOL BUALA ZEGA, SH.,MH.

Danyon-C KOMPOL BUALA ZEGA, SH.,MH menambahkan bahwa sesuai Motto Brimob Polri kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan bhakti Brimob kepada masyarakat, khususnya yang terkena bencana.

Sesuai dengan Motto Brimob Polri:JIWA RAGAKU DEMI KEMANUSIAAN maka kehadiran Brimob ditengah masyarakat terlebih pada saat bencana alam terjadi merupakan wujud Bhakti Brimob Kepada Masyarakat, ucanpya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button