POLRI

Polres Tasikmalaya Kota Dan Jajaran Polsek Sampaikan Himbauan Kepada Bobotoh Yang Tidak Memiliki Tiket Untuk Tidak Memaksakan Datang Ke GBLA

TASKOT, suaraindependentnews.id – Jelang pertandingan Sepakbola Persib Bandung vs PSIS Semarang yang digelar besok sore, Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek jajaran terus melakukan himbauan kepada bobotoh dan pendukung Tim Persib Bandung yang tidak memiliki tiket agar tidak memaksakan diri menonton ke GBLA.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui KabagOps Kompol Shohet mengatakan bahwa himbauan disampaikan  kepada bobotoh dan pendukung Persib Bandung yang tidak memiliki tiket untuk tidak datang ke Stadion GBLA.

“Kami sampaikan himbauan kepada bobotoh yang tidak memiliki tiket resmi, agar menonton di rumah saja”, ujarnya, Jum’at (12/8/2022) siang.

Menurutnya, himbauan tersebut disampaikan jajarannya dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kerawanan penonton tanpa tiket yang datang ke GBLA.

“Diharapkan dengan himbauan tersebut, bobotoh yang tidak memiliki tiket tidak memaksakan diri datang ke GBLA”, tambahnya.

Selanjutnya disampaikan juga himbauan agar tidak melakukan nonton bareng (Nobar) yang berujung dengan konvoi kendaraan setelah pertandingan usai,  karena dapat mengganggu ketertiban umum. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button