Tak Berkategori

Peringati Hari Jadi Nagari Desa Sungai Kambut Adakan Perlombaan Menyanyikan Lagu Membangun Dharmasraya Dengan Vocalis Ny.Dewi Sutan Riska

Dharmasraya, Newssuaraindependent.id_
Memperingati hari jadi nagari sungai kambut dibawah kepemimpinan wali nagari Asrial Amri menggelar acara lomba menyanyikan lagu yang berjudul membangun Dharmasraya yang di vocalisi ibu Bupati Dharmasraya Ny.dewi Sutan Riska yang digelar di halaman kantor wali nagari sungai kambut,jorong pasir putih, Jumat (13/122019).

Turut hadir ibu wakil bupati Ny. Febby Amrizal menjadi juri penilaian lomba menyanyikan lagu membangun Dharmasraya yang diikuti 9 jorong Nagari sungai kambut.

Wali nagari sungai kambut Asrial Amri saat dikonfirmasi mengatakan,”acara ini merupakan acara puncak HUT Nagari sungai kambut yang ke-10 tahun dalam memperingati hari jadi nagari kita mengelar acara perlombaan menyanyikan lagu mambangun Dharmasraya yang di turut menjadi juri penilai Ny.Febby Amrizal.jelas Asrial Amri selaku wali nagari sungai kambut

Jelasnya lagi,”acara akan kita lanjutkan hingga nanti malam dan ada beberapa perlombaan yang akan ditampilkan,pasambahan adat yang bertujuan untuk melestarikan budaya di era globalisasi yang semakin pesat ini dan nantik akan disertakan permainan Kim dengan sejumlah hadia”.

Acara HUT Nagari ke-10 tampak sangat meria seluruh ibuk-ibuk Nagari bernyanyi berjoget dengan bahagia. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button