POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polsek Leles Tangkap Dua Pelaku Jambret

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Polsek Leles Polres Garut tangkap dua wanita pelaku yang melakukan penjambretan di jalan Baru Leles, Minggu 7 Januari 2024.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.SI., melalui Kapolsek Leles AKP Agus Kustanto mengatakan ke dua pelaku melakukan aksinya di Jalan Baru Leles Garut.

NR (25) warga Kecamatan Leles ketika sedang berjalan-jalan di jalan baru Leles bersama anaknya di beritahu oleh Saksi N (26) bahwa kalung anaknya ada yang mengambil.

Selanjutnya saksi dan Ibu Korban melaporkan kejadian tersebut kepada Petugas Patroli yang tidak jauh dari tempat kejadian.

Akhirnya kedua pelaku berhasil di tangkap di Jalan Baru Leles bersama dengan barang bukti berupa kalung seberat 2.5 gram milik korban.

Saat ini para pelaku SM (33) dan SJ (25) yang merupakan Warga Limbangan beserta barang bukti sudah di amankan di Polsek Leles untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga yang membawa anak kecil agar tidak menggunakan perhiasan yang mencolok di tempat umum untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan”, pungkas Agus.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button