POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Personel Polsek Cisayong Korve Di Masjid At Tawakal Calincing Kaler

POLSEK CISAYONG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polsek Cisayong melaksanakan kegiatan Kurve di Mesjid At Tawakal Kp. Calincing kaler RT 001/03 Ds. Calincing Kec. Sukahening Kab. Tasikmalaya, Selasa 21 Maret 2023.

Kegiatan ini dilakukan dalam program Kegiatan rutin Polsek Cisayong dengan sasaran membersihkan tempat sarana ibadah yakni di Mesjid At Tawakal Kp. Calincing kaler Rt 01 Rw 03 Ds. Calincing Kec. Sukahening Kab. Tasikmalaya.

Korve ini dilakukan dalam rangka kepedulian anggota Polsek Cisayong menjaga kebersihan di tempat ibadah khususnya di mesjid mesjid yang ada di wilayah hukum Polsek Cisayong.

Selain itu, pada pelaksanaan kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

Dipimpin Kapolsek Cisayong AKP H. Ajat Sudrajat, personel Polsek Cisayong bergotong royong bersama dengan warga membersihkan tempat wudhu, membersihkan kaca jendela, menyapu dan mengepel lantai.

Sementara itu pengurus Mesjid At Tawakal mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Cisayong atas kegiatannya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button