Tak Berkategori
Trending

Kegiatan Kunjungan KAPOLDA JABAR Cek Arus Balik Pospam Penyekatan Terpadu Limbangan 

Garut,suaraindependentnews.id _  KAPOLDA JABAR IRJEN POL DRS AHMAD DOFIRI, MSI melakukan kontrol sekaligus pengecekan kesiapan Pos Pam penyekatan terpadu Limbangan dalam melaksanakan Ops Ketupat Lodaya 2021, Minggu (16/05/2021).

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Jabar didampingi KA Rumkit (Pamen Asistensi Polres Garut), Dir Lantas Polda Jabar, Kapolres Garut, Dandim 0611 Garut, Para Pju Polres Garut dan Kadis Instansi terkait.

Kapolres Garut AKBP Benny menyampaikan bahwa dalam kesempatan tersebut KAPOLDA JABAR melakukan Video Convrence dengan para Ka Pospam jajaran Polda Jabar sekaligus tanya jawab dengan para Kapospam penyekatan menanyakan situasi serta perkembangan arus penyekatan mudik selama Ops Ketupat Lodaya 20201, ujarnya.

Selanjut nya Kapolda melakukan pengecekan kesiap siagaan Pos Pam terpadu Limbangan sekaligus cek kelengkapan sarana prasarana Pos Pam Dalka kesiapan Ops ketupat Lodaya 2021,
dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada petugas Pos Pam sebanyak 9 Paket, ungkap Benny.

Benny juga menjelaskan bahwa situasi jalur terpantau lancar baik dari arah Bandung menuju Tasik dan sebaliknya dari arah Tasik ke Bandung, ungkapnya.

Sementara, KAPOLDA JABAR IRJEN POL DRS AHMAD DOFIRI, MSI dalam arahan kepada seluruh personil Pospam terpadu Limbangan dalam Operasi ketupat Lodaya 2021, agar menjaga kesehatan serta perhatikan keselamatan serta pencegahan penyebaran Covid 19, ucapnya.

Kapolda juga menghimbau Khusus untuk kabupaten Garut, Tempat Wisata pantai yang ada di selatan untuk sementara di tutup sebagai antisipasi, Karena pantai Pangandaran di tutup, katanya.

Selain itu, obyek wisata kawasan Darajat Pas, Cipanas, Gunung Papandayan agar Pengawasan Protokol kesehatan di perketat. Perkuat personil Gabungan di tempat obyek wisata, serta pengunjung di batasi, pungkas Kapolda Jabar. ( [email protected] / Kabid humas )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button