POLRI

Personil Polsek Leuwisari Monitoring Ketersediaan Dan Harga Sembako

LEUWISARI, suaraindependentnews.id –
Pada hari kamis, Tanggal 14 April 2022, Bhabinkamtibmas Desa Cisaruni Bripka Nana Karsana dari anggota Polsek Leuwisari telah melaksanakan pemantauan, monitoring keberadaan dan harga dari Minyak Curah yang ada ditoko didaerah Ciawang Kecamatan Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun toko yang kami monitoring adalah salah satu toko di Ciawang yang menjual minyak goreng Curah Milik dari N. Cecep toko Akbar di
Kampung Sutra RT 022/03, Desa Ciawang Kecamatan Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun hasil dari monitoring diketahui yakni Harga terendah minyak goreng curah seharga Rp 19.000,-/kilogram, dan harga tertinggi minyak goreng curah mencapai Rp 21.000,-/kilogram.

Untuk sementara di Wilayah Hukum Polsek Leuwisari untuk Stok dan Komoditi Sembako masih Normal namun ada komoditi seperti Gula Pasir yang mengalami kelangkaan. Untuk sebagian sembako mengalami lonjakan harga yang tidak signifikan.

Dalam kesempatan tersebut kamipun sempat menghimbau atau mengingatkan kepada Pemilik warung agar tidak melakukan penimbunan terkait sembako karena dapat dijerat dengan Hukuman Pidana”, pungkas Nana.

Di Wilayah Hukum Polsek Leuwisari, Kami dan jajaran terus mengecek keberadaan sekaligus harga jual di toko – toko disetiap desa walau kini keadaannya sudah mulai membaik namun kami tetap memonitor keadaan ini”, papar Kapolsek Leuwisari Iptu Dudung, Supriatna, SH.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button