POLRI

Wakapolda Jabar BRIGJEN Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, MSi ; Mari Kita Jaga Bersama Kamtibmas Yang Kondusif Dan Jangan Mudah Terprovokasi Dengan Berita Hoaks Di Medsos

BANDUNG, suaraindependentnews.id – Wakapolda Jawa Barat BRIGJEN Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, MSi., Hadiri kegiatan pembukaan Silaturahmi Kamtibmas dengan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Akademisi, pada Selasa (2/11/21).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah kepolisian, dalam upaya memelihara serta meningkatkan hubungan silaturahmi, guna terciptanya hubungan yang harmonis dan sinergis dengan seluruh komponen bangsa, Sehingga dapat bahu membahu membangun negara secara bersama- sama.

Pada kesempatan kegiatan tersebut, Wakapolda Jabar BRIGJEN Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan, MSi., menegaskan agar kita sama – sama bekerjasama dalam memelihara Kamtibmas”, tuturnya.

Lebih lanjut Wakapolda Jabar menyampaikan, “Apabila mendapatkan informasi menerima postingan Media Sosial, berita hoaks dan yang dapat menimbulkan adanya potensi perpecahan supaya tidak mudah percaya begitu saja”, paparnya.

“Sebaiknya lakukan pengecekan kebenarannya, jangan mudah terpancing, terprovokasi dan terpengaruh dengan berita – berita yang bertujuan menciptakan suasana menjadi tidak kondusif”, tandas BRIGJEN Pol Drs. Eddy.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button