POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Patroli Dialogis Panit 2 Lantas Polsek Karangnunggal Sampaikan Pesan Kamtibmas

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Rabu tanggal 19 April 2023 pukul 10.00 WIB, Ps. Panit 2 Lantas Polsek Karangnunggal Aiptu Abu Tohir melaksanakan kegiatan di wilayah Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Ps. Panit 2 Lantas Polsek Karangnunggal Aiptu Abu Tohir melaksanakan dialogis dengan dengan warga masyarakat di ATM Bank BRI Karangnunggal Kampung Rancabakung Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Pada saat melaksanakan patroli siang hari yang sudah menjadi kegiatan setiap Personel Polsek Karangnunggal dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karangnunggal, Aiptu Abu Tohir menyempatkan diri untuk melakukan dialogis dengan masyarakat yang sedang mengantri di ATM Bank BRI Karangnunggal.

“Selain Patroli kami juga menyerap aspirasi ataupun keluhan warga serta permasalahan yang ada dimasyarakat”, ucap Aiptu Abu Tohir, saat ditemui disela-sela kegiatannya.

Dalam kegiatan tersebut Ia mengajak warga untuk selalu waspada dan betul-betul menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing serta segera berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek manakala ada hal-hal yang memerlukan kehadiran polisi.

“Apabila memerlukan bantuan atau kehadiran kami jangan ragu atau segan untuk segera menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas disini, atau langsung kepada kami”, ucapnya kepada warga.

Link Instagram
– https://www.instagram.com/p/CrNDqVcyhJs/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Link Facebook
– https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02Q6GcQBwqRndAJF7AeV8WYYWgyqNDCe3fQptXCguVMryrp5UNPDvGH8EoZCNHWkbol&id=100083598323590&mibextid=Nif5oz

Link Twitter
– https://twitter.com/PolsekKarangnu1/status/1648541749592162305?t=mLb8__45y53xBkciKK1H0g&s=19. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button