POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto Beri Hadiah Umroh Kepada Bhabinkamtibmas Polsek Bojonggambir Beserta Istri

POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kepala Kepolisian Resor Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M berangkatkan umrah anggota bhabinkamtibmas Polsek Bojonggambir Polres Tasikmalaya yang di nilai terbaik dalam menjalankan tugas sesuai fungsinya khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kamis, 19 Januari 2023.

Brigadir Polisi Asep Muhammad Isnen Bhabinkamtibmas polsek bojonggambir merupakan anggota yang terpilih sebagai anggota terbaik diantara anggota Polisi baik lainnya.

Brigadir Polisi Asep Muhammad Isnen Bhabinkamtibmas polsek bojonggambir tersebut sebelumnya telah mendapatkan penilaian dari Kapolseknya selanjutnya oleh Kapolsek diajukan ke Kabag SDM untuk mendapatkan penghargaan dan dilaksanakan setiap satu bulan sekali disaksikan oleh seluruh Pejabat Utama dan Anggota dari seluruh fungsi dihalaman Mapolres Tasikmalaya.

Kepala Kepolisian Resor Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M dalam sambutannya mengatakan, “Harapan kami seluruh anggota Polres Tasikmalaya dapat mencontoh sosok Brigadir Polisi Asep Muhammad Isnen yang telah baik menjalankan tugas dan dekat dengan masyarakat , dan dapat menjadi individu anggota Polri yang lebih baik sesuai dengan tugas pokok Polri yaitu sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat”, tutur Kapolres.

Menurut Kapolres dalam arahannya mengatakan, “Polisi itu mempunyai tuntutan yang lebih tinggi dari individu lain untuk berperilaku baik. Jadi kalau ada anggota Polisi yang melakukan suatu pelanggaran, seyogyanya anggota tersebut harus mendapat hukuman yang lebih. Karena seorang polisi sudah diamanatkan untuk melaksanakan tugas memberantas segala bentuk kejahatan sehingga masyarakat akan merasa aman dari gangguan Kamtibmas”, tegasnya.

Dengan pemberian penghargaan tersebut di harapkan dapat memotivasi serta meningkatkan semangat kerja bagi seluruh anggota terutama dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjadi contoh bagi sesama anggota lainnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button