POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Ps Panit 2 Binmas Polsek Karangnunggal Hadiri Giat FKB

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Panit 2 binmas Polsek Karangnunggal Aiptu Edi Suryana, yang merangkap Bhabinkamtibmas Desa Kujang melaksanakan giat menghadiri undangan “Forum Konsultasi Publik” (FKB) di Desa Kujang Kecamatan Karangnunggal, Selasa 2 Mei 2023.

Ps. Panit 2 Binmas menyampaikan agar kegiatan forum konsultasi publik(FKP) pendataan awal registrasi sosial ekonomi (Regosek) agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, disamping itu juga pentingnya menjalin tali silaturahmi dan juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta apabila terjadi tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya agar segera melapor ke Polsek Karangnunggal.

Selanjutnya Panit Binmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada pihak panitia agar kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sebaik mungkin serta sukses dalam mendorong program pemerintah, disamping itu juga Panit binmas menyampaikan pesan-pesan terhadap antisipasi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor dan apabila mendapati suatu tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya agar segera melapor ke Polsek terdekat.

Himbauan tersebut berupa ajakan selaku panitia agar menjaga harkamtibmas dan mengawasi kendaraan peserta undangan yang diparkirkan ketempatnya dan yang utama dalam menjaga kendaraan tidak semata-mata menjaga upayakan bila ada barang pemilik kendaraan tertinggal agar di jaga baik-baik jujur adalah modal utama dalam bekerja. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button