POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Silaturahmi Kamtibmas, Personel Polsek Cigalontang Sambangi Desa Kersamaju

POLSEK CIGALONTANG-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan pada hari Senin tanggal 30 Januari 2023, Bhabinmas Brigpol Herdis HK melaksanakan giat Silaturahmi Kamtibmas dengan para perangkat Desa Kersamaju Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Brigpol Herdis menyampaikan arahannya antara lain, pada warga masyarakat diharapkan agar dapat meningkatkan kembali giat ronda malam hal tersebut guna mengantisipasi C.3 (Curat, Curas dan Curanmor).

Kemudian kami juga mengajak pada warga masyarakat agar dapat meningkatkan kewaspadaannya di musim penghujan seperti sekarang ini.

“Dikhawatirkan dibeberapa desa yang rawan terjadinya bencana alam seperti banjir, tanah longsor dan pergeseran tanah”, ujar Bripka Herdis HK.

Kapolsek Cigalontang juga menambahkan, “Mari kita selalu mewaspadai pada situasi lingkungan dan cuaca disekitar kita, juga kami harapkan agar ronda malam lebih digiatkan di setiap kedusunan dan segera hubungi kami lewat nomor dinas kami jika ada sesuatu hal gangguan Kamtibmas maupun bencana”, ucap AKP Dian Susila Setiana, S.Sos. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button