POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto Gelar Baksos, Memberikan Sembako Untuk Warga Di Wilayah Polsek Tanjungjaya Dan Polsek Cibalong

POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K, M.M., Melaksanakan Giat Bakti Sosial (Baksos) di Polsek Cibalong Dan Polsek Tanjungjaya yang berada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.

Pada kesempatan ini, Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, SIK., MM., melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan/memberikan sembako yang diantaranya, beras, mie Instan dan minyak untuk warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Cibalong dan Polsek Tanjungjaya pada hari Selasa, 31 Januari 2023.

“Dengan adanya dan dilaksanakannya bakti sosial (Baksos) ini diharapkan dapat membantu masyarakat dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polres Tasikmalaya dengan masyarakat kabupaten tasikmalaya”, ujar AKBP Suhardi.

Sementara, masyarakat menyampaikan banyak  terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Tasikmalaya.

“Kami selaku masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto langsung”, ungkap warga serentak. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button