POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Hadiri Giat Safari Ramadhan, Kapolsek Karangnunggal Kompol Dindin Jumardini Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Masjid Miftahul Huda

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Jumat tanggal 14 April 2023, Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini melaksanakan kegiatan di Wilayah Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Bulan Ramadhan merupakan bulan suci, bulan penuh berkah. Di bulan yang penuh rahmat ini Pemerintah Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya menggelar Safari Ramadhan 1444 H 2023.

Seperti yang terlihat, Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini mengikuti kegiatan Safari Ramadhan 1444 H di Masjid Miftahul Huda Desa Cikukulu Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini membenarkan kegiatan tersebut, Ia juga mengatakan dalam nuansa Ramadhan tetap memperhatikan situasi keamanan di lingkungan tempat tinggal dengan mengedepankan warga masyarakat sebagai pionir dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan mengantisipasi terjadinya tindak pidana seperti aksi pencurian, pesta miras dan judi serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak tokoh masyarakat dan para pemuda memanfaatkan waktu di bulan Ramadhan dengan kegiatan yang positif jangan sampai terlibat dengan aksi balap liar dan juga perang kembang api, perang sarung yang meresahkan serta membahayakan diri dan orang lain. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button