POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Pererat Silaturahmi, Kapolsek Cigalontang Laksanakan Giat Jum’at Curhat Dengan Warga Desa Puspamukti

POLSEK CIGALONTANG-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Cigalontang AKP Dian Susila Setiana, S.Sos. melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan pada hari Jum’at siang, 20 Januari 2023 bersama warga masyarakat Desa Puspamukti.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan Sholat Jum’at dan kali ini dilaksanakan dengan bertempat di Mesjid Jamie Al-Hidayah, yang berlokasi di kedusunan Kiara Bongkok Desa Puspamukti Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun giat tersebut berupa giat silaturahmi Kamtibmas dan yang dilaksanakan untuk menampung semua keluhan dan aspirasi serta dengan segala permasalahannya yang ada didaerah tersebut.

Banyak hal yang disampaikan oleh para tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta para pemuda dan semua itu kami tampung sebagai bahan masukan dan untuk kami tindak lanjuti.

Selain hal tadi dari para tokoh banyak pula yang menyampaikan berupa ucapan rasa terima kasihnya kepada pihak Polri Polsek Cigalontang Polres Tasikmalaya Polda Jabar, atas kegiatan Jum’at Curhat dan Jum’at kelilingnya yang dilaksanakan langsung oleh Kapolsek dan jajaran.

“Sehingga dengan demikian komunikasi bisa lancar dan tali silaturahmi makin terjalin erat serta kedekatan antara Polisi dan masyarakat semakin kuat”, tutup Kapolsek Cigalontang AKP Dian Susila Setiana, S.Sos. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button