POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Silaturahmi Kamtibmas, Para Personel Polsek Sodonghilir Terus Laksanakan Giat Patroli

POLSEK SODONGHILIR-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan Polsek Sodonghilir pada hari Jum’at, 20 Januari 2023 di Wilayah Hukum Polsek Sodonghilir telah melaksanakan giat Patroli, yang dilaksanakan oleh anggota Aipda Ade Irawan yang mana kegiatan Patroli tersebut adalah dalam rangka Silaturahmi Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Sodonghilir Polres Tasikmalaya.

Dalam giat tersebut kami telah sampaikan mengenai hal kamtibmas, Serta kami berharap dan meminta kepada semua pihak, Seperti pada para tokoh dan warga masyarakat untuk berpartisipasi langsung dan aktif, agar dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Desa Sodong dan sekitarnya.

Serta kamipun sampaikan himbauan himbauan kepada warga masyarakat, “Agar selalu mengantisipasi adanya pemberitaan yang bersifat Hoax yang kini banyak beredar di media sosial, dan dengan hal tersebut tentu dapat mengganggu situasi kamtibmas”, ungkap Personel.

Sedang Kapolsek Sodonghilir pada kesempatan yang sama meminta pada warga masyarakat agar turut membantu kami untuk lebih Mensukseskan program pemerintah dalam hal Vaksinasi Covid -19 di Wilayah Kecamatan Sodonghilir dan tetap menekankan Protokol kesehatan terhadap warga masyarakat dalam berbagai aktivitas diluar rumah”, pungkas AKP H. Uu Mahtum. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button