POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Pimpin Apel Pagi Di Mapolsek, AKP Tono Suherman Berikan Pengarahan Kepada Anggota Polsek Cipatujah

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Bertempat di halaman Mapolsek Cipatujah yang berlokasi di Jalan Raya Cipatujah Kampung Baru Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, Kapolsek Cipatujah AKP Tono Suherman Memimpin apel pagi sekaligus memberikan pengarahan kepada anggota jajarannya, Rabu 10 Januari 2024..

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cipatujah AKP Tono Suherman menyampaikan bahwa, “Kegiatan pertama kita yakini melaksanakan apel pagi sekaligus memberikan pengarahan kepada anggota terkait pelaksanaan Operasi Mantap Brata yang di mulai dari 28 November 2023 sampai dengan 10 Februari 2024”, jelasnya.

Lebih lanjut, AKP Tono Suherman mengatakan, “Agar anggota sedini mungkin untuk segera mempersiapkan diri dalam menghadapi pemilu yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024”, ungkapnya.

“Kepada segenap anggota untuk segera para Bhabinkamtibmas melakukan komunikasi datang langsung dengan kepala desa kemudian cek lokasi TPS”, ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengingatkan pentingnya kesehatan dan keselamatan anggotanya dalam melaksanakan tugas.

“Jaga kesehatan dan keselamatan diri juga kesiapan anggota seperti jas hujan, sepatu bot, untuk mengantisipasi cuaca di musim penghujan di bulan Februari”, ucapnya.

“Anggota harus tahu situasi dan kondisi di tempat tugasnya masing-masing, mutlak Polisi harus melaksanakan kegiatan pengamanan pemilu 2024”, pungkas Kapolsek Cipatujah AKP Tono Suherman. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button