POLRI

Personil Polsek Singaparna Laksanakan Patroli Ke Lokasi Obvit Dan Tempat Keramaian

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Para Personel Polsek Singaparna Polres Tasikmalaya, pada hari Selasa (26/7/2022) melaksanakan kegiatan Patroli dialoghis sekaligus sampaikan himbauan mengenai New Normal/AKB di lokasi keramaian warga.

Patroli dilaksanakan dalam rangka menyampaikan himbauan kamtibmas, Protokol kesehatan 5M,nya sela New Normal kepada warga masyarakat yang tengah dilokasi sekitar pasar Singaparna, Seperti di Pegadaian, Terminal Singaparna, SPBU Rancamaya, SPBU Sukasukur, Pangkalan Ojeg, Bank BNI, BRI dam Bank BJB.
Dalam operasi tersebut dilaksanakan dengan kuat personil sebanyak 2 Orang yakni Aiptu Nuryunus dan Bripka Ali Zain.

Adapun sasaran.lainnya dalam giat operasi tersebut yakni menyasar ke daerah yang diperkirakan rawan gangguan Kamtibmas, dan Masyarakat yang berkumpul.

Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono, dalam kesempatannya beliau mengatakan, bahwa himbauan kamtibmas ini dilakukan bertujuan guna mengantisipasi dari gangguan tindak kriminalitas khususnya di jalanan. Seperti di pasar dan dipusat keramaian lainnya, dan lokasi lokasi lainnya ditempat umum, seperti di terminal serta diwilayah daerah sekitar komplek perkantoran Setda Kabupaten Tasikmalaya di Gebu.

“Secara rutin dan teratur
himbauan kamtibmas seperti ini terus kami lakukan dan kami sampaikan agar masyarakat senantiasa mewaspadai terhadap aksi kejahatan dan kriminalitas, dengan demikian diharapkan niat dari para pelaku kejahatan dapat diminimalisir dan tidak akan terjadi, Peran serta masyarakat turut serta membantu tugas Kepolisian menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tasikmalaya”, pungkas Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button