Peristiwa

Klarifikasi Pembina Mushola Al Muhajirin Perum Bumi Sari Mulyasari Terkait Tuduhan Perusakan Plang NU.

Cirebon, suaraindependentnews_id.
Terkait berita adanya dugaan perusakan Plang NU di Mushola Perum Bumi Sari Desa Mulyasari Kec.Losari Kab.Cirebon beberapa hari yang lalu, ternyata terjadi sebab miskomunikasi.

Hal ini sebagaimana di sampaikan oleh Nur Aman selaku Pembina Mushola Al Muhajirin Perum Bumi Sari Desa Mulyasari-Losari kepada media ini malam Sabtu, 16 April 2021.

Masih menurut Nur Aman, apa yang disampaikan oleh Irham kepada LPBHNU Kab.Cirebon terkait adanya perusakan plang mushola berlogo NU di Perum Bumi Sari Mulyasari yang terjadi sekira tanggal 10 April 2021 itu sesungguhnya tidak benar adanya dan ini hanya sebatas miskomunikasi. ungkapnya.

Nur Aman yang dikenal dengan panggilan Amang saat bersama dengan fihak dari Polsek dan Koramil Losari serta pengurus mushola lainnya menjelaskan, bahwa dalam hal ini sudah tidak ada masalah lagi (secara internal sudah diklarifikasi). Tapi fihaknya tetap siap untuk klarifikasi dengan LPBHNU Kab.Cirebon atau fihak terkait lainny, sebagaimana diberitakan media ini edisi Rabu, 14 April 2021, fihaknya siap, sekali lagi, siap untuk tabayyun. tegasnya.

Fihaknya menegaskan, jangan sampai NU di adu domba oleh fihak yang demi untuk kepentingan pribadi atau demi mempertahankan jabatan tertentu yang mengatasnamakan NU. Saya selaku Pembina Mushola Al Muhajirin Perum Bumi Sari Desa Mulyasari-Losari juga meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi. terangnya. (asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button