POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kecelakaan Di Manonjaya Tewaskan Seorang Pelajar Dan 1 Kritis, Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota Lakukan Penyelidikan

TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Kecelakaan lalu lintas sepeda motor berbonceng 3 orang bertabrakan dengan sebuah minibus, mengakibatkan satu tewas,satu luka berat dan satu luka ringan,terjadi di jalan Raya Banjar tepatnya Kampung Sukarame, Desa Pasir Batang, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (02/01/24)

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melalui Kapolsek Manonjaya, AKP Endang Wijaya membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Benar kejadiannya sekira pukul 20.30 WIB malam, sepeda motor bertabrakan dengan mobil”, ujarnya Rabu 3 Januari 2024 pagi.

Ia menjelaskan, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Beat bernopol Z 4150 MC dan mobil Daihatsu Espass bernopol D 1519 JC.

“Karena kejadian tersebut satu orang korban meninggal berinisial AM (15) warga Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya ,korban yang luka berat adalah Muhamad Rifaldi (20), dan korban luka ringan bernama Alpi Anggraeni (19) warga Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya dan Surya Lesmana (40), warga Tarogong, Kabupaten Garut”, jelasnya.

Menurut Kapolsek, sepeda motor Honda Beat tersebut digunakan 3 orang berboncengan, yang dikendarai AM bersama M Rifaldi dan Alpi yang melaju dari arah Cimaragas menuju Tasikmalaya, namun ketika di TKP bertabrakan dengan mobil yang dikemudikan Surya Lesmana yang datang dari arah sebaliknya.

“Personel kami dibantu warga evakuasi korban ke RSUD DR Sukardjo, lokasi TKP dan barang bukti kedua kendaraan kami amankan,kemudian kordinasi dengan Unit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota,guna penyelidikan dan penanganan selanjutnya”, pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button