POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polres Garut Apresiasi Pengukuhan Satgas Lapas Bersinar Dan Launching Lagu Bugar Band

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Lapas kelas II B Garut menggelar kegiatan pengukuhan Satgas Lapas Bersinar ( bersih dari narkoba) yang bertempat di. KH. Hasan Arief Desa Sukasenang Kec. Banyuresmi Kab. Garut, Senin 18 Desember 2023.

Ka Lapas Kelas IIB Rusdedy A.Md, IP, S.H, M.Si, pun menjelaskan selain pengukuhan satgas lapas bersinar, Lapas Kelas IIB Garut pun akan melaunching lagu berjudul Penyesalan yang dibawakan oleh Bugar Band.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dandim 0611/Garut yang diwakili, Dandenpom III/2 Garut yang diwakili, Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, yang diwakili oleh Kasat Narkoba Polres Garut AKP Juntar Hutasoit, Forkopimda Kab. Garut, dan tamu undangan lainnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperdayakan warga binaan lapas dan menciptakan lingkungan lembaga permasyrakatan kelas II B Garut bebas dari narkoba, kami pun bersyukur sinergitas antar instansi terjalin dengan baik dan mendukung setiap kegiatan positif”, tutup Rusdedy.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button