POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polres Garut Bersama Polsek Tarogong Kidul Pengamanan Kegiatan Masyarakat Relawan Matahari Prabowo Gibran

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka pengamanan Operasi Mantap Brata Lodaya tahun2023-2024, Polsek Garut Kota Polres Garut melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat rangkaian kampanye Pemilu tahun 2024 maupun pengawalan sarana dan prasarana Kpu menjelang Pemilu tahun 2024.

Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Mulan Jameela, S.S, bersama Caleg DPRD Kabupaten Garut Dapil 1 Drs. Dudung, M.Si,melakukan kegiatan Kampanye yang bertajuk relawan matahari pagi-matahari Prabowo Gibran di Kabupaten Garut, Selasa 9 Januari 2024.

Kegiatan kampanye Matahari Prabowo Gibran tersebut dilaksanakan di depan Kawasan Swiss Van Java Fave Hotel Jalan Cimanuk Kel. Sukagalih Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut.

Kampanye yang dilakukan Relawan matahari pagi-matahari Prabowo Gibran dilakukan dengan cara sosialisasi, sembari membagikan brosur serta sticker para Caleg Gerindra Kabupaten Garut kepada masyarakat yang melintas di sekitar lokasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni para kader partai Gerindra, relawan dan simpatisan Gerindra Kabupaten Garut yang seluruhnya berjumlah sekitar 40 orang.

Disisi lain kegiatan tersebut bertujuan untuk meminta dukungan dari masyarakat Kabupaten Garut, Mulan pun berharap kegiatan tersebut untuk memastikan para relawan dan tim sukses bergerak massif untuk mempromosikan Caleg tersebut dan memperoleh suara sebanyak-banyaknya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button