POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polres Garut Cek TKP Kecelakaan Motor Dan Mobil Di Jalan Raya Bandrek Lewo

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Unit Gakum Sat Lantas Polres Garut cek tkp kecelakaan kendaraan di Jalan Raya Bandrek-Lewo yang tepatnya di Kampung Surian Desa Kersamanah, Kecamatan Kersamanah Kabupaten Garut, Senin 25 Desember 2023.

Kecelakaan terjadi pada sekira pukul 21.30 WIB, saat kendaraan mitsubishi mikro bus elf dengan nomor polisi Z 7840 TA yang dikemudikan oleh Tedi datang dari arah Bandrek menuju Lewo, saat melintas jalan menikung kekanan diduga mobil bergerak terlalu ke kanan jalan keluar garis marka jalan.

Naas datang dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha Jupiter mx dengan nomor polisi Z 6099 TY yang dikendarai oleh Jamjam dan membonceng Agung, tabrakan antara kedua kendaraan pun tidak dapat terhindarkan.

Akibat kejadian tersebut 2 orang pengendara motor mengalami luka-luka dan kendaraan rusak berat, korban pun ditafsir mengalami kerugian materil sekitar Rp. 3.500.000,00 (tiga juta lima ratus ribu rupiah).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Lantas Polres Garut Iptu Aang Andi Suhandi menyebutkan korban telah di evakuasi ke Puskesmas terdekat. Untuk kendaraan sementara diamankan di Mapolres Garut guna penyelidikan kepolisian lebih lanjut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button