POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Personil Pospam Panyusuhan Sigap Evakuasi Pohon Tumbang Yang Sempat Macetkan Arus Lalin

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pohon tumbang melintang ke jalan sempat macetkan kendaraan di Jalan Raya Jamanis, mengakibatkan antrian kendaraan dari arah Tasikmalaya menuju Bandung maupun sebaliknya, Rabu 26 April 2023 sore.

Dengan sigap personel Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023, dipimpin Kapospam Panyusuhan Iptu Imang Sunarman mendatangi lokasi kejadian, evakuasi pohon tumbang dengan mengginakan gergaji mesin dibantu warga setempat.

“Ya tadi kami mendapatkan laporan dari warga, kami bersama beberapa personel langsung mendatangi TKP dan evakuasi pohon tumbang tersebut”, ungkapnya

Ia menjelaskan, kejadian tersebut sempat mengganggu arus lalu lintas sekitar 20 menit, sebelum petugas dan warga berjibaku evakuasi pohon tersebut.

“Dengan menggunakan gergaji mesin dan bantuan warga sekitar, kami lakukan evakuasi untuk normalisasi arus lalu lintas”, jelasnya.

Menurutnya, pihaknya juga kordinasi dengan PLN, karena pohon tersebut menimpa tiang listrik,khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa, dan sekarang arus lalu lintas sudah normal kembali, kami menghimbau kepada pengguna jalan khususnya pemudik untuk waspada dan hati hati karena cuaca yang tidak menentu,sehingga dapat menimbulkan bencana”, pungkas Iptu Imang Sunarman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button