Lingkungan

FP2B Berkomitmen Menjaga Situasi Keamanan, Ketertiban Masyarakat Dengan Aman Dan Kondusif

KETAPANG, suaraindependentnews.id – Hal ini disampaikan Pengurus FP2B Sudirman saat dikonfirmasi di Ruang pertemuan Cafe Bahana dalam deklarasi menjaga situasi di Kec. Matan Hilir Selatan Kab. Ketapang yang aman dan kondusif, Minggu 12 Maret 2023 di Jalan Rahadi Usman Desa Pesaguan Kiri Kecamatan Matan Hilir Selatan.

“Kami siap dan komitmen membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di Kec. Matan Hilir Selatan Kab. Ketapang”, tegas Sudirman yang biasa disapa Diman.

Menurutnya, komitmen tersebut merupakan sikap kami yang tentunya akan mengambil peran dalam menjaga situasi masyarakat tetap aman tanpa perbedaan pendapat yang cenderung menimbulkan gesekan.

“Kamtibmas bukan hanya tugas Polri melainkan seluruh instansi dan masyarakat bersama sama menjaga kondisi daerah kita agar tetap aman dan kondusif dalam menjalankan aktifitas sehari hari, ini yang kita harapkan”, ungkapnya.

FP2B akan berupaya menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dilingkungan bermasyarakat.

“Kami akan terus mensosialisasikan ini agar anggota kami khususnya dapat memahami aturan perundang undangan sehingga mereka wajib mematuhui aturan yang berlaku”, tambahnya.

Karena itu, FP2B mengajak masyarakat Kecamatan Matan Hilir Selatan Kabupaten Ketapang agar turut serta membantu aparat kepolisian agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat. (M. Yahya MY, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button