POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Patroli Sat Samapta Polres Tasik Kota Amankan Avanza Angkut Ribuan Liter Miras Jenis Tuak

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Satuan Samapta Polres Tasik Kota mengamankan sebuah mobil Toyota Avanza bernomor Polisi Z 1706 KX yang mengangkut ribuan liter minuman keras jenis tuak di jalan Gunung Sabeulah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Senin (07/08/23) malam.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasihumas Ipda Jajang Kurniawan membenarkan bahwa jajaran Sat Samapta telah mengamankan mobil yang mengangkut beberapa karung miras dengan di tutupi terpal.

“Benar, tadi malam telah diamankan sebuah mobil yang mengangkut ribuan liter miras jenis tuak, saat pelaksanaan KRYD”, ungkapnya, Selasa 8 Agustus 2023.

Ia menjelaskan, saat personel melaksanakan KRYD mencurigai sebuah mobil avanza yang mencurigakan, setelah diperiksa berisi beberapa karung putih ditutup terpal, yang isinya ribuan liter miras jenis tuak.

“Sopir dan kernetnya juga kami amankan, dari pengakuannya bahwa minuman keras jenis tuak berasal dari Kota Banjar dan akan di edarkan di wilayah Kota Tasikmalaya”, jelasnya.

Ia menambahkan, keduanya berikut barang bukti diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota.

“Semua barang bukti miras, kendaraan, sopir dan kernetnya kami amankan ke Mapolres untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button