POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Saat Giat Program Jum’at Curhat, Warga Minta Polsek Cibeureum Tingkatkan Patroli Ke Tempat Rawan Gangguan Kamtibmas

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Cibeureum melakukan Koordinasi dan komunikasi (Korkom) dalam rangka Program Jum’at Curhat bersama dengan Kelurahan, RT/RW, LPM, Karang Taruna di Kelurahan Sukajaya Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Jum’at, 30 Desember 2022.

“Kegiatan Jum’at Curhat dan Korkom dengan pihak terkait di Kelurahan Sukajaya, bahas kamtibmas”, ujar Kapolsek.Cibeureum AKP Yusuf Setyanto.

Dia menjelaskan, pihaknya menampung aspirasi keresahan warga, bahwa di Jembatan Cinta Ciwasmandi dan Saung Buaya Putih, itu sering digunakan anak anak muda nongkrong sambil mabuk miras.

“Kami akan tindak lanjuti segera keresahan warga dengan meningkatkan Patroli malam ke tempat tempat tersebut  dan menindak tegas para pelakunya”, tegasnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga mengajak semua pihak terkait,  untuk menghimbau warga saat perayaan malam pergantian Tahun, untuk mengadakan kegiatan positif, untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button