POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolsek Pagerageung Berikan Bansos Makanan Untuk Takjil Warga Buka Puasa

POLSEK PAGERAGEUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bertempat di jln Raya Pagerageung (depan mako Polsek Pagerageung) bersama unsur TNI Koramil di bantu pramuka melaksanakan bansos berupa membagi bagikan makanan siap saji untuk TAKJIL RAMADHAN 1444 H kepada warga masyarakat yang melintas di berikan makanan dan minuman untuk mereka takjil berbuka puasa bila saatnya adzan tiba, Jumat 7 April 2023.

Hal tersebut di sampaikan Kapolsek Pagerageung AKP Asep Nurjaman di lokasi kegiatan bakti sosial kegiatan ini merupakan perintah pimpinan dalam hal ini Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.IK dengan maksud agar Polri memiliki jiwa dan rasa kepedulian sosial antara sesama di bulan suci ramadhan ini dan bagian dari peningkatan ibadah sebagai bulan yang penuh berkah dan ampunan program Polres Tasikmalaya.

Lebih lanjut, Kapolsek Pagerageung menyampaikan beberapa hal penting dalam rangka meningkatkan kwalitas kekhusyukan ibadah puasa Ramadhan kita tahun 1444 H untuk lebih peka dan peduli sosial terhadap sesama untuk meningkatkan keimanan ketakwaan di bulan yang penuh berkah dan ampunan serta kali ini dengan tetap memelihara ketentraman masyarakat melalui upaya maksimal memakmurkan masjid yang ada di lingkungan Masing masing melalui kegiatan Pesantren Kilat, Tadarus, sholat berjamaah serta Taraweh. Tidak mengisi dengan kegiatan yang negatif, membakar petasan, menggunakan motor berknalpot Bising apalagi berbuat yang saling mengejek temen dan orang lain sehingga menimbulkan permusuhan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button