POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Tahun 2023, Polres Tasik Kota Gelar Olahraga Bersama

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Meriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Repunlik Indonesia ke 78 tahin 2023, Polres Tasikmalaya Kota gelar olah raga bersama bertempat di Graha Asia Paza Kota Tasikmalaya, Sabtu 5 Agustus 2023.

Kegiatan olah raga bersama yang dimulai dengan senam aerobik, dilanjutkan berbagai permainan antar satfung dan Rayon Polsek serta bhayangkari, seperti tarik tambang, lomba pecahkan balon, lomba estafet sarung dan permainan yang menghibur lainnya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan bahwa kegiatan olah raga bersama dalam rangka peringati HUT Kemerdekaan RI ke 78, sebagai upaya menjalin silaturahmi personel jajaran Polres Tasikmalaya Kota.

“Dengan kegiatan olah raga ini dapat lebih mengakrabkan dan mempererat tali silaturahmi keluarga besar Polres Tasikmalaya Kota, tentunya kegiatan ini juga untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78”, ungkapnya.

Kemudian Kapolres berharap, dengan kegiatan ini dapat memupuk rasa kekompakan, kekeluatmrgaan dan rasa semangat dalam melaksanakan tugas sehari hari untuk menjaga kondusifitas kamtibmas.

Sementara itu, menurut Ps Kasihumas Ipda Jajang Kurniawan, kegiatan tersebut menyediakan ratusan hadiah hiburan serta kulkas, televisi, mesin cuci dan hadiah utama sepeda motor.

“Personel sangat antusias mengikuti kegiatan ini, karena disediakan berbagai hadiah menarik untuk hafiah utama sepeda motor dimenangkan Iptu Iqsan Kapolsek Gunungtanjung”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button