POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Binluh Kamtibmas Kanit Binmas Polsek Tamansari Di MI Negeri 1 Kota Tasikmalaya

POLSEK TAMANSARI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Tamansari IPDA Asep Farid memberikan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) Kamtibmas kepada para siswa MI Negeri 1 Kota Tasikmalaya, Sabtu, 4 Februari 2023.

Bersinergi dengan Pihak Sekolah, Kanit Binmas menyampaikan Binluh Kamtibmas tentang isu penculikan anak yang beredar di medsos adalah hoaks, biasakan konsumsi jajanan yang bersih dan tidak membahayakan kesehatan, serta adanya aturan pihak sekolah yang melarang para siswa membawa mainan lato lato di lingkungan sekolah.

Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota AKP Nurrozi mengatakan bahwa kegiatan Binluh sebagai upaya mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

“Dengan kegiatan Binluh Kamtibmas tentang jajanan sehat, para siswa terhindar dari keracunan makanan seperti di wilayah lain”, ungkapnya.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan Polri terhadap dunia pendidikan, untuk membentuk karakter siswa yang berakhlak dan bertanggungjawab. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button