POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sinergitas TNI-POLRI, Polsek Cihideung Sambangi Satpam Gabucci Sampaikan Himbauan Kamtibmas

POLSEK CIHIDEUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Cilembang Polsek Cihideung Polres Tasik Kota Aiptu Dadang Riawan dan Serda Asep Komara menyambangi dan memberikan himbauan kepada Satpam Toko Gabucci Jl Cieunteung agar selalu waspada dalam setiap pelaksanaan tugas serta tetap bekerjasama dalam memelihara kamtibmas.

Dengan pelaksanaan kegiatan menyambangi serta memberikan himbauan kepada Satpam Toko Gabucci dengan tujuan agar dapat terjalin kemitraan dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas dikewilayahan.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN SH S.IK MS.i melalui Kapolsek Cihideung AKP ERUSTIANA, S.Ag. mengatakan bahwa jajarannya selalu berkoordinasi dengan semua pihak , termasuk petugas Satpam agar selalu waspada dalam setiap melaksanakan tugas serta tetap berkoordinasi apabila ada yang mencurigakan maupun kejadian.

“Sebagai upaya menjalin kemitraan dengan Satpam serta berbagai instansi baik perbankan , pertokoan maupun perumahan agar tetap bekerjasama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas”, ungkapnya, Selasa 4 April 2023.

Dia menambahkan partisipasi dari semua pihak dalam memelihara kamtibmas sangatlah diperlukan, maka akan terasa manfaatnya kamtibmas di wilayah Cihideung sampai dengan saat ini tetap dalam keadaan kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button