TAHUN BARU ISLAM 1444 H

Menyambut Tahun Baru Islam Gaza Indonesia Menggelar Badar

TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Momentum Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah dimanfaatkan oleh Ormas GAZA INDONESIA dengan kembali mengadakan kegiatan BADAR (BINA KADER DASAR) mulai Hari Jum’at-Minggu, 29-31 Juli 2022 bertempat di Mabes DPP GAZA INDONESIA Komplek Situbutak Cibatur Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Pengkaderan (BADAR) bagi anggota baru GAZA kali ini diikuti 178 peserta perwakilan dari DPD GAZA INDONESIA Kota dan Kabupaten di wilayah Priangan Timur.
Prosesi acara diawali bada jumat dengan ziarah kubur dan tawasulan di makam Almaghfurlah H. Aas Dani Hasbuna (Pendiri dan Ketum DPP GAZA INDONESIA) yang berada disekitar Mabes GAZA INDONESIA.

Untuk Instruktur/Pemateri diisi oleh Pengurus DPP GAZA, unsur TNI/POLRI serta Tokoh Ulama.
“Setiap GAZA menggelar BADAR pasti melibatkan TNI/POLRI dan Ulama karena inisiator berdirinya organisasi kami ini adalah para Tokoh dari 3 unsur tersebut pada 19 tahun yang lalu (09 oktober 2003)”, ujar Iim Imanulloh, S.IP., M.Si., selaku Sekjen DPP GAZA INDONESIA.

Iim menambahkan bahwa Tujuan digelarnya BADAR tidak lepas dari Visi Misi GAZA yang utama yaitu Membina anggotanya (yang mayoritas berasal dari kaum marjinal) agar dapat berdaya dan berguna bagi diri keluarga bangsa dan negara. Jadi harapannya setelah mengikuti BADAR anggota dapat tercerahkan pola pikir dan tindakannya dan dapat mulai hijrah kearah yang lebih baik. Puncak
Rangkaian acara BADAR GAZA Angkatan Tahun 2022 akan diisi dengan TABLIGH AKBAR dengan Mubaligh Ustadz Yanyan Albayani Dewan Pendiri GAZA/Ketua FPI Kota Tasikmalaya. ([email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button