POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Anggota Polsek Cihideung Monitoring Penyaluran Baznas Mayasari Untuk Warga Tuguraja

POLSEK CIHIDEUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tuguraja Polsek Cihideung Polres Tasik Kota Aipda Ana Taryana bersama lurah bersinergi penyaluran Sembako dari baznas Mayasari di Kelurahan Tuguraja Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya, Rabu 5 April 2023.

Bhabinkamtibmas dan Lurah monitoring Penyaluran Baznas mayasari untuk warga Kelurahan Tuguraja, adapun yang diterima pihak 175 paket sembako dan disalurkan bagi warga jompo lewat ketua RW masing -masing, harapan bisa memilih yang lebih berhak menerima.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN SH S.IK MSI melalui Kapolsek Cihideung AKP ERUSTIANA, S.Ag
Mengatakan bahwa giat monitoring Penyaluran Baznas mayasari bagi warga merupakan salah satu tugas kepolisian agar warga terjamin keamanan dan ketertibannya, ini merupakan hal yang baik dan merupakan program pimpinan Polri yg presisi dan humanis.

“Bhabinkamtibmas Menjalin sinergitas dengan lurah, dan para RW Kel.Tuguraja dengan bersama-saama mengawal kegiatan masyarakat”, ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran Polri ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button