POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Giat Polsanak Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Berikan Edukasi Anak Usia Dini

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsanak) bertempat di Halaman Polres Tasikmalaya Kota, Kamis, 26 Januari 2023.

Polisi Sahabat Anak merupakan Program pembinaan yang dilakukan Polri, dalam hal ini Unit Kamsel Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, untuk mendekatkan dan mengenalkan Tupoksi Polri dalam membentuk karakter anak yang disiplin dan memiliki etika berlalu lintas sejak dini

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasat Lantas AKP Anaga Budiharso mengatakan bahwa kegiatan Polsanak diantaranya dengan pengenalan rambu lalu lintas.

“Untuk memberikan pemahaman tertib berlalu lintas dan Tupoksi Polri kepada anak usia dini”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, materi yang disampaikan diantaranya pengenalan rambu rambu lalu lintas, cara menyeberang jalan yang baik dan benar serta pengenalan tugas tugas Polisi dan berkeliling menunjukan tempat Pelayanan Masyarakat.

Sementara itu, untuk kegiatan Polsanak dari Kelompok Bermain atau Kober/Paud Nurul Quran Perum Mutiara Citra Kelurahan Sukamaju Kidul Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, dipandu oleh Polwan Unit Kamsel Satlantas Polres Tasikmalaya Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button