POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Deklarasi Damai Pemilu 2024 Di Kota Tasikmalaya, Sepakat Jaga Kondusifitas

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya Kota bersama unsur Forkopimda dan Para pengurus Partai Politik melaksanakan Deklarasi Damai Pemilu Tahun 2024 bertempat di Grand Metro Hotel Kota Tasikmalaya, Rabu 16 Agustus 2023.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj Wali Kota Tasikmalaya, Dandim 0612 Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya Kota, Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, Kepala Kejaksaan Kota Tasikmalaya, Komisi 1 DPRD Kota Tasikmalaya, Ketua KPU Kota Tasikmalaya, Ketua Panitia Pengadilan Kota Tasikmalaya, Sekretaris Bawaslu Kota Tasikmalaya, Kepala Bidang Antar Agama MUI Kota Tasikmalaya, Ketua FKUB Kota Tasikmalaya dan 18 Perwakilan Partai Politik Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K, mengatakan bahwa kegiatan Deklarasi Pemilu Damai tahun 2024, guna menciptakan situasi yang aman dan Kondusif.

“Mengajak semua pihak untuk bersama sama TNI-POLRI, Pemkot, Perwakilan Parpol Kota Tasikmalaya untuk menjaga ketertiban, keakraban, keharmonisan serta kekompakan agar tidak terjadi perpecahan saat Pemilu 2024”, ungkapnya.

Dijelaskannya bahwa pihaknya juga melakukan maping terhadap kerawanan masa pemilu dengan harapan menjadi aman dan damai, maka hari ini di laksanakan deklarasi Damai Pemilu 2024 dan mengajak seluruh peserta yang hadir untuk bahu membahu menjaga kamtibmas di Kota Tasikmalaya agar tetap tentram dan kondusif.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan penandatangan deklarasi damai Pemilu 2024 mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT”, pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan naskah Deklarasi Damai peserta Pemilu, dari perwakilan Parpol dan Forkopimda hal ini bertujuan untuk bersama sama berkomitmen menjaga kondusifitas Kota Tasikmalaya dan Pemilu berjalan aman, lancar dan kondusif. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button