POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Polres Tasikmalaya Kota Bagikan Takjil

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sore yang gerimis tidak menyurutkan semangat anggota Polres Tasik Kota saat membagikan takjil kepada warga masyarakat yang melintas di depan Mako Polres Tasik Kota, Rabu 29 Maret 2023.

Kegiatan diawali dengan membelokkan pengendara sepeda motor untuk memasuki area Mapolres Tasik Kota. Terlihat antusias warga dari antrean sepeda motor yang mengular memasuki area Polres untuk menerima takjil.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tasik Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. beserta personil Polres Tasik Kota lainnya yang terlihat sibuk membagikan sekitar 200 (duaratus) bungkus takjil untuk berbuka puasa warga yang melintas, adapun takjil berupa kolak, roti, kurma, dan lain lain.

Kapolres Tasik kota menyampaikan bahwa kegiatan pembagian takjil ini sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat, bahwa Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat memberikan sumbangsih berupa apapun, baik tenaga, pikiran maupun materi meskipun hanya berupa takjil namun diharapkan pemberian sesuatu yang kecil ini dapat memberi arti dan manfaat bagi orang lain.

“Mungkin para warga yang melintas ini belum sempat sampai rumah saat jam berbuka tiba, untuk itu Polres Tasik Kota membagikan takjil agar warga yang masih dalam perjalanan dapat membatalkan puasanya dengan menikmati takjil ini”, ungkap Kapolres. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button